Saya Mah Apa Atuuuh...

sebagai junior di salah satu lembaga negara, rasanya mengikuti arahan atasan adalah kewajiban saya.. tapiiii.. kadang gemes sendiri sama arahan yg hitam ga, putih apalagi.. abu-abu..!

kalo ga ada struktural, rasanya pengen deh kita yang maju dan ngejelasin.. hahaha kebiasaan dengan skema management yang flat, bawaannya pengen langsung2 aja.. karena jadinya sering-an saya yg ngingetin.. gimana? gimana? bisa jalan ga kegiatannya.. etc..etc.. hmm pasti mikirnya bawel banget si nih anak baruu.. (waduh saya udah 2 tahun di sini pak.. masa anak baru melulu sik hihihi).

cuma emang ini sistem kerja yng bikin saya gemes. wong tinggal menghadap pimpinan.. menjelaskan latar belakang kegiatan, meyakinkan pentingnya kegiatan ini. bikin paparan singkat, siapin kerangka acuan dengan konsep acara yang fix, selesai..!

kenapa gw concern banget sama ini, karena kita sebagai staf yang kena imbas. kita yang ngurus hotel, kirim undangan ke narasumber, memastikan seminar kit dll-nya semua beres.. kalo mendadak walaaah kebayang betapa stressfulnya yaah..

Tapi lagi2.. siapa kamu? siapa lu? di K/L mungkin seseorang akan dipandang ketika sudah menjabat eselon tertentu. ah ya sudah laah.. kembali lagi.. Siapa luuuuu? :) Ah saya mah apa atuuuh..

*pastinya disertai doa.. suatu hari kita yang harus berada di situ dan bisa merubah keadaan ke arah yang lebih baik. aamiin



Comments

Popular posts from this blog

Jalur busway ke satpas daan mogot (pembuatan SIM)

klinik kencana RSCM..

klinik cempaka RSCM