Attitude Does Matter..!

Kali ini saya concern banget sama attitude.. barangkali buat sebagian orang, apalagi di jaman sekarang ini, attitude itu sama sekali ga penting.  Padahaaaaal.. attitude kita lah yang akan berbicara tentang siapa kita.. serius..!

Saya pernah terkesan dengan seorang staf banquet di salah satu hotel. Orangnya helpful sekali dan datang dengan solusi.  Ketika kami mengadakan acara di hotel, dan ada kekurangan 1 screen di 1 kelompok, dia mau merepotkan dirinya mencari dan menyetting screen sampai semuanya lancar, sedangkan rekannya dengan look lebih rapi, berkemeja lengan panjang mengatakan paketnya cuma dapet 2.. dan ga bisa kasih solusi..

Di sisi lain, ada seorang (maaf) perempuan, ingin menikah, mendapat jodoh dengan sifat2 yang baik.. tapi di sisi lain, tidak diimbangi dengan keselarasan akal, budi dan perbuatan. Kata2 yang keluar kadang ketus dan ga ramah.. well.. benerin itu dulu yaa neng..

Jadi, kalo masih ada yang bilang mulutmu harimaumu.. absolutely agree.. ! karena kata2 yang keluar dari mulut kita adalah pancaran attitude kita.. bersikap dan bertutur santun ga cuma menjadikanmu lebih baik, tapi bikin kamu juga bahagia dan tambah cantiik.. hehehe :) *ciyus

Comments

Popular posts from this blog

Jalur busway ke satpas daan mogot (pembuatan SIM)

klinik kencana RSCM..

klinik cempaka RSCM