demi muka kinclong.. :)

akhir2 ini jerawat lagi sering nangkring di muka saya.. gede, keras, dan kalo udah mateng, cuss suka pecah sendiri kalo kesenggol handuk dll.. waaaaaaa...!!

setelah lama ga berkunjung ke SpKK dan dengan hasil review dari berbagai sumber.. akhirnya pilihan jatuh ke RSPAU Halim. konon ada dr. Iwan yang kondang. sebenernya pilih di sini karena lokasinya yang paling deket kantor, jadi bisa ngabur tanpa pake kelamaan hehehe..

ok cuss..

dateng ke sana, ternyata dr Iwan ga praktek. kadung, udah nyampe RSPAU, jadinya ke dr mana aja lah yaa.. ternyata jodohnya sama dr. Dewi Anggraeni (praktek swastanya di klinik sendiri DeA skin care kalimalang). Chemical peeling dan dikasih face wash dan cream standar.. Murah? ga. karena saya ga pake BPJS alias bayar mandiri.. Biaya dokter dan chemical peeling dari RS, cream dll langsung ke dr Dewi dan janjian lagi kontrol 2 minggu lagi.

Perabotan lenongnya :
1. Cream after peeling untuk 3 hari pertama setelah peeling
2. Acne face wash yg warnanya ijo
3. Cream pagi Sp 2
4. Cream malam AV
5. Acne Lotion (cair)

Isinya sama dgn SpKK lainnya..

After peeling, saya ga ngerasa efek apa2.. mungkin karena udah keseringan chemical peeling, jadi kulit saya udah kebal hehehe..


-------

Lebih dari 2 minggu saya baru nongol lagii.. front desk udah bilang kalo dr Dewi sakit ga praktek, dialihkan ke dr Sri.. tapi karena prakteknya tiap hari, ditulisnya di kuitansi tetep dr Dewi. Dan ternyata ada looh, cuma mau pulcep dan ga terima pasien lagi. Eh dasar rejeki, saya bisa ke dr Dewi dan ga pake antri, walo nunggu sebentar buat pembimbingan.. Cuci muka dan chemical peeling lagi.. Tapi karena jerawat batunya meradang, akhirnya ditambah suntik.. Pesen pot2 cream yang udah abis trus pulang.. alhamdulillah

emang bener yaa.. beauty is pain and expensive.. tapi so far cocok, treatment & creamnya ringan, plus ga ada efek samping yang menyiksa.. kecuali isi dompet sayaaa...

sekarang kulit muka saya lebih cerah, ga kusam, dan jerawatnya jauh berkurang :)





Comments

Popular posts from this blog

Jalur busway ke satpas daan mogot (pembuatan SIM)

klinik kencana RSCM..

klinik cempaka RSCM