WhaT a SuRpriSinG DaY....!

Gw sadari banget, dikerjaan terakhir ini gw ga job fit.. dan BARU gw sadari juga.. bahwa gw bukan orang yg struktural, well organize, prosedural.. yeahhh just realized..!! :p

Buktinya, tantangan besar yg gw miliki sekarang.. terlampaui dgn ngga sukses.. hi..hi.. at least menurut gw yaa..

Tahun ini..eits tepatnya kemaren, gw dapet tantangan baru.. mmmmm.. ga mo nolak rejeki juga sii tepatnya ha..ha.. sebenernya gw orang yg siap tempur untuk tantangan baru loo. HOD gw bilang, gw nrimo-an..karena posisi apapun yg ditawarkan pasti gw ambil.. Mam.. gw cuma belom ngerasa dapet tempat yg tepat untuk bisa explore diri gw lebih.. jadi yg bisa gw lakukan adalah mencoba sampai gw tau bahwa gw ga job fit di situ.. Well, ga semua perusaahaan bisa begitu yaa.. Makanya gw pikir kantor gw sekarang cukup demokratis.

Hari ini gw mo coba obrolin dulu dgn calon bos baru.. mengenai ruang lingkup kerja, ekspektasi, dll. Gw ga mau kerja tanpa arahan yg jelas, targetnya mo dibawa kemana. Yah.. gw rasa tiap orang perlu bos yg punya arahan jelas yaa.. jalannya mau kemana.. tujuannya apa..

Hal penting yg harus gw bold adalah gw HARUS BELAJAR LEBIH untuk hal baru yg akan gw geluti nantinya.. & gw yakin.. PASTI BISA!!!

Comments

Popular posts from this blog

Jalur busway ke satpas daan mogot (pembuatan SIM)

klinik kencana RSCM..

klinik cempaka RSCM