I dont think it's necessary to think twice..

Ketika ditawarin ruang lingkup kerja baru & disuruh pikir2.. yah gw kira itu hanya antara pemberi info & gw yg tau.. TERNYATA.. sebelum gw memutuskan pun, info ini udah beredar luas..

Oh No.. ternyata dinding pun berbicara & bisa memantulkan pesan.. mm.. sebenernya rada kecewa sihh.. krn tadinya gw pikir yg namanya ngambil keputusan itu harus didasari oleh hati yg bersih.. & bisa milih dgn tenang. TAPI sekarang dgn munculnya pertanyaan2 & statement.. "lu lebih cocok disitu, cis.." Yah.. keknya gw ga perlu berlama2 berfikir & berfikir ulang... sedihh huk..huk..huk.... (nangis tersedu2 ceritanya..).. maunya.. TAK BEGINII.. huaaa..huuaaaaa....




Comments

Popular posts from this blog

Jalur busway ke satpas daan mogot (pembuatan SIM)

klinik kencana RSCM..

klinik cempaka RSCM