BlackBerry SmartPhone

Tadinya ga kepikiran sih buat beli BB. Selain harganya mahal, gw juga ngerasa ga butuh. TAPI.. seiring dengan waktu..& terkait kerjaan juga..-yg dikejar & ngejar orang-.. lama2 berasa juga kalo ga bisa BBM & main "ping2an"..

Walhasil, setelah lebih dr sebulan ber-BB ria.. gw jadi kek orang yg punya dunia sendiri.. -hal yg ga gw sukai ketika orang cekikikan baca2 bbm or update status fesbuk..- dan ini gw alami sekarang... Hhhh..Well, temen kantor gw bilang.. kek jadi korban kaum urban (i'snt it, din?).

Akibatnya yah..gw harus menanggung biaya bulanan krn fix cost utk paket unlimited & biaya telpon sehari-hari yg ga murah. Nah lo.. jadi gmn caranya nih BB bisa BEP..??? ;p



Comments

Popular posts from this blog

Jalur busway ke satpas daan mogot (pembuatan SIM)

klinik kencana RSCM..

klinik cempaka RSCM