Welcoming 2010

31 desember udah berlalu.. sekarang 1 januari 2010.. saatnya untuk merenungi.. kesuksesan & penderitaan yg udah didapet di tahun ini.. boleh dibilang.. 2009 adalah tahun dengan banyak cobaan..

dari permasalahan dalam rumah, keluarga.. sampe lingkungan kerja.. well.. we have just passed it.. Alhamdulillah.. dan yg terpenting, dalam kesulitan bagaimanapun.. papanya & anak2.. tetap solid.. yeahh.. we are the great team.. ! two tumbs up for you all guys!

Jujur.. airmata gw seringkali jadi temen ketika diri ini sedang rapuh.. bagaimanapun.. gw cuma manusia biasa.. a.k.a perempuan biasa.. (.. not only but also..) kadang gw ngerasa cobaan yg dikasih Allah ini terlalu berat utk dipikul.. TAPI gw yakin.. cobaan ini justru akan membuat kami semakin kuat..

Yg paling gw sadari. ditengah cobaan yg dateng.. bukannya bertambah keimanan.. tp makin tipis.. Owww.. ini yg harus gw perbaiki,.. Insya Allah..!







Comments

Popular posts from this blog

Jalur busway ke satpas daan mogot (pembuatan SIM)

klinik kencana RSCM..

klinik cempaka RSCM