PHUKET : SAND, SEAFOOD, SURF SNORKEL, and…… S..X – Day 2

Bangun pada kesiangan.. mmm.. hotel yg kita tempatin ternyata cukup nyaman juga buat tidur.. (guest house tepatnya :) karena pake AC, shower hot and cool, plus TV cable, yahh walopun gw sempet mules2 dini hari akibat kalap makan sambel rawit ala thai food.... tapi..teteup..
i love spicy food..

Pagi itu, kita hunting cari motor sewaan.. dapet tapi rada mahal (250 B).. tapi nekat sewa.. 2 motor baru, model skutik. Well, ini bukan harga recommended, karena biasanya dapet di kisaran 200 B, seperti 2 motor skutik laennya yg kita sewa juga. Di Phuket, gasoline agak susah dicari, ya iyalah..gw malah ga liat pom bensin gede, adanya ala warung2 pinggir jalan.. harganya kisaran 30-40 B.

Langsung tancep keliling2.. ceritanya mo menyusuri pantai sepanjang pulau ini.. caelah.. Start dari Nanai Road menuju Promthep Cape. Tempat yg kita lewatin : Patong Beach – Karon Beach – Kata Beach – Kata Noi Beach – Nai Harn Beach – View Point. Semua tempat.. mm.. fantastis.. pasir dan bule betebaran di mana2.. dan tempatnya lebih privacy ketimbang Patong Beach. Kalo diibaratkan, Patong Beach adalah Pantai Kuta-nya Indonesia. Nah kalo pantai2 yg lain.. kaya Nusa Dua, Seminyak, dll


Tapi yg bikin males.. disini bejejer bangku2 dan payung untuk sekedar sunbathing di pantai.. buanyak banget sampe penuh.. ada yg rapi, ada yg berantakan..

Yang seru kalo kita sempetin berhenti di View Point.. keren.. ini kaya ujung daratan.. serasa selepas mata memandang.. tepatnya.. Beautiful!! Ngelanjutin jalan ke Promthep cape, naik bukit kecil, dan di atas ada kuil Makan siang di Kata Noi Beach.. seru! Tapi lumayan mahal buat menu yg gw pilih : Tom Yum Sea Food + nasi kena 110 B, young coconut alias degan : 30 B. Suasana pantai yg panas, membuat kita pengen nyebur ke laut.. walhasil.. kunci motor ilang.. mmm.. kek suatu pertanda buruk gak seh...

Comments

Popular posts from this blog

Jalur busway ke satpas daan mogot (pembuatan SIM)

klinik kencana RSCM..

klinik cempaka RSCM