IT’s HOLIDAY TIME…!!!! (10-15 JANUARI 08)

Liburan ini udah kita rencanain dari September 2007 lalu. Berangkat tgl 10 Jan juga udah dipikirin sebelom kita punya kalender resmi bahwa tgl tsb adalah tanggal merah. Lumayan, ngirit jatah cuti taon-an...he..he..

Kamis pagi kita cabut ke Soekarno Hatta Int’l Airport. Kita berdelapan milih low cost airlines supaya bisa ngirit.. maklum, selain jalan2 ke Phuket & Bangkok, tujuan akhir dari perjalanan ini adalah belanja… Jadilah temanya JJM alias Jalan Jalan Murah.. Karena nyari murah, otomatis kita booking ticket pesawat dari jauh2 hari dan banyak mampir alias transit.

Jakarta – Kuala Lumpur – Phuket – Bangkok – Kuala Lumpur – Jakarta

Dengan rute begini, bacanya aja capek, apalagi ngejalaninnya.. untung belom kena Economic Class Syndrome.. ha..ha.... Apesnya, setelah kita book rute seperti di atas, Air Asia keluarin rute baru flight langsung Jkt-Bkk.. mana extra murah lagi….

Transit di Kuala Lumpur bentar, makan di Mc.D, dan siap2 boarding lagi..

Baru pertama kali ini gw naek AIR ASIA and get surprised about the time accuracy. Semua penerbangan ini on time.. busyet.. bahkan ada yg kecepetan dari yg diperkirakan.. Salute to Air Asia!!

Comments

Popular posts from this blog

Jalur busway ke satpas daan mogot (pembuatan SIM)

klinik kencana RSCM..

klinik cempaka RSCM