Petualangan Taro Rangers..!

Baru kali ini, keluarga kami join dalam kegiatan Taro Rangers yg diselenggarakan oleh PT. Tiga Pilar Sejahtera. Program aktivitas anak ini berlangsung 3 hari dari tanggal 5-7 Mei, pas banget ada liburang 'agak' panjang, jadi anak2 bisa ikut tanpa perlu ijin2 dari sekolah plus masih ada bonus 1 hari di hari minggu untuk recovery..

Join fee 1.500.000,- bayar loo.. bukan gratisan, tapii peminatnya luar biasa.. kalopun ada CSR dan peserta gratisan, jumlahnya kayanya ga ada setengahnya. Tapii untuk PENDAFTARAN early bird ada special price jadi 800.000 saja s/d tgl 12 April. Sempet ragu, ikutan ga ya kak? karena ehm.. kaka ini belum pernah menginap tanpa pendampingan orangtua. Karena kaka semangat dan mau bersedia tanggung jawab atas konsekuensi ikut. Yo wis lah, kami cuma bisa support.

Daftar di last minute menjelang tgl 13 april. Daftar aja dulu lah.. trus untuk pembayaran tunggu reply konfirmasi dari panitia. Eh ga dapet balasan, ya udah.. toh kami cuma bisa berusaha.. Berarti udah overdue untuk early bird.  Ndilalah dapet email KONFIRMASI baru tgl 19. ini masih meyakinkan kaka lagi, karena rentang TRANSAKSI PEMBAYARAN cuma dikasih 3 hari. Ok fix, kaka mau ikut. Jadilah bayar pake kartu kredit.. Lanjutannya adalah transaksi hotel buat menginap di tempat yg ga jauh dengan tempat kaka camp.

BRIEFING.. 1 mei 2016 di Hotel Neo, di situ dikasih gambaran umum mengenai do and dont's-nya.. O, siap2 buat tanggal 5-7 mei ya kak..! :)


Here we are..! at TARO RANGERS CAMP..! tanggal 5 mei, registrasi dan olala.. di kelompoknya si kaka kecil sendiri yaa.. hmm buat challenge kaka, kalo mau ikut lagi harus makan lebih banyak dan sehat.. Dengan catatan, kalo taro rangers camp session 3 di 2017 sebelum dan mendekati UN, ya absen dulu aja lah yaa.. :)




At last, he enjoyed his day at camp.. dapet temen kamar dan temen kelompok yang baru.  Semoga 3 hari ini, bisa menambah rasa percaya diri kaka, keberanian, kemandirian, kepedulian, dan nambah banyak temen.

Good Job Ka..! :)

*Notes.. seperangkat tas taro isi snacks, buku, pulpen, topeng, dan gimmick lain serta jaket kaka ga ketemu ketika handling baggage.. Semoga panitia bisa bekerja dengan lebih hati2 dan lebih baik lagi di lain waktu.

Comments

Popular posts from this blog

Jalur busway ke satpas daan mogot (pembuatan SIM)

klinik kencana RSCM..

klinik cempaka RSCM