BOGOR.....! *here we are (again)


Ga bosen2.. bogor lagi bogor lagi.. kali ini karena harusnya kita nginep di sentul sekitaran area hotel neo, tapi karena full.. jadilah kita melipir ke bogor dan berlibur di sana..

Kali ini, pilihan jatuh pada whiz prime hotel bogor, booking 2 minggu sebelum hari H dan bikin catatan2 supaya dapet kamar yang diinginkan.. karena buat 3 hari ya maunya yg nyaman dan bikin betah.

Whiz Prime Hotel Bogor ini lokasinya di Jl. Pajajaran Bogor, Kalo dari exit tol baranangssiang ke arah utara.. (muterin dulu kebun raya krn diberlakukan 1 arah), sebenernya lurus aja nyusuri jalan pajajaran setelah Gedung MM IPB kira2 100 m di sebelah kiri jalan.  Kalo dari exit tol jalan baru, ada di sisi kanan, sekitar 100 m dari Bumi Aki Resto.


Hotelnya ga terlalu besar, tapi cukup mengakomodir kebutuhan kami.. double bed, jendela besar dengan view menghadap timur.. lengkap dengan pemandangan sunrise dari lantai 12, variasi menu breakfast, dan kolam renang.



Minusnya di hotel ini, parkiraaaaan.. alamaaak betapa susahnya, sama agak lama nunggu proses check in untuk dapet kamar sesuai harapan.. tapi pada umumnya, kita.. terutama si ade enjoy berlibur di hotel ini.. Alhamdulillah :)

Comments

Popular posts from this blog

Jalur busway ke satpas daan mogot (pembuatan SIM)

klinik kencana RSCM..

klinik cempaka RSCM