Vaksin Meningitis via Online di KKP Halim 30' saja 😊


Share pengalaman vaksin meningitis di Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Halim Jl. Jengki. Kali ini saya coba jalur online via http://kespel.depkes.go.id/vaksina…/vaksinasi_int_public/add
Isi data sesuai kebutuhan dan upload scan paspor format jpg.

Pilih tanggal rencana kunjungan ke KKP, disarankan kasi jarak 3-5 hari untuk antisipasi delay proses approval online. Selanjutnya akan ada notifikasi beserta form registrasi via email. Print.

Untuk daftar online waktu pelayanan jam 10-13.00. Wajib datang ditanggal yg tertera. Kalo beda hari harus registrasi ulang. Bawa print formulir, 1 pas foto 4x6, 1 copy paspor dan 1 copy ktp.
Taro berkas di meja pendaftaran, dapat nomor antrian.


Naik ke lantai 2, tunggu dipanggil untuk anamnesa kesehatan, bayar ke lantai 1 loket Bank BRI Rp.305.000,- dan kembali ke lantai 2 tunggu panggilan lagi untuk vaksin. Selesai vaksin, pindah ruang sebelah untuk dapat buku kuning. Selesai..!



Total waktu yg saya butuhkan sejak datang ke KKP s/d selesai dapat buku sekitar 30', datang jam 9.45 dan selesai 10.15. Alhamdulillah..



Bandingkan dengan daftar manual, antri nomer sejak jam 4 pagi. Gerbang dibuka jam 6 pagi. Panggilan nomor mulai jam 7.30, bahkan jika jumlah peminat banyak, pendaftaran langsung ditutup pd jam tersebut. Waktu yg dibutuhkan rata2 sekitar 3-5 jam. Tentu saja jumlah antrian tergantung jumlah pendaftar. Kapasitas per hari maksimal 300 orang di KKP halim.
Semoga bermanfaat..! 😊

#imunisasimeningitis
#vaksinasimeningitis
#KKPHalim

Comments

Popular posts from this blog

Jalur busway ke satpas daan mogot (pembuatan SIM)

klinik kencana RSCM..

klinik cempaka RSCM