lelaki itu....

dear you..,

bunyi alarm dari smartphone-mu membangunkanku dari mimpi lelapku. geliat malasmu menggapai handphone dan melanjutkan ringkukan di antara guling dan springbed yang makin mendingin karena terpaan ac. dan membiarkan alarm kembali berbunyi pada periode tertentu.

dengan malas, kau melirik aku yg mulai bangkit dari sisi tempat tidur.
"bikin sarapan," kataku. tapi apa jawabmu kali ini? "ngga usah, besok aja.."
aku tergugah, kali ini benar2 tersentuh dengan kalimat itu. lelaki itu, pengertian sekali.

aku memandangimu. takjub. kuambil selimut dan melingkarkannya ke tubuh kami berdua. kesukaanku, memeluk lelaki itu dari sisi belakang.

pagi itu kamu bergegas mandi. tak sedikitpun kusiapkan baju untukmu.. sambil mengalungkan kaus singlet, masih sempat kamu menggoda si kecil yang sedang menggeliat malas di tempat tidur. muka lelaki itu sangat lucu.. mungkin itu sebabnya, 'ketemu papa' menjadi daya tarik si kecil untuk mau bergegas pulang kalo sedang tidak di rumah.

pagi itu kamu sempat bertanya, "celana biru sama kemeja ungu, matching ga?".. ya kemeja size M yang aku belikan di bangkok, biru dengan garis keunguan. tampak sangat pas di badanmu. pas barangkali penggambaran yang tepat untuk baju yang tak memiliki rongga antara helai kain dengan kulit tubuhmu. keren..! dandy abisss..!

pagi itu, lelaki itu berangkat. tanpa sempat kutengadahkan wajah melepas kepergianmu karena hari ini kamu sedang buru2, dan aku sedang sibuk bermesraan dengan si kecil..

aaahh.. cintamu itu sempurna, dengan caramu, dengan gayamu.. i love u just the way u are...


rabu, 5 okt 11

Comments

Popular posts from this blog

Jalur busway ke satpas daan mogot (pembuatan SIM)

klinik kencana RSCM..

klinik cempaka RSCM