end of 30...

menjelang pergantian tahun lahir.. banyak hal yg terlintas d kepala.. review sejenak perjalanan 1 tahun ke belakang.. kehidupan yg penuh cobaan.. jatuh bangun..dan akhirnya bisa bangkit lagii.

sama sekali ga ada alesan untuk mengingkari rejeki yg dicurahkan sang maha pencipta ke gw & keluarga.. tapi.. berulangkali terucap & berulangkali juga waktu terbuang sia2, tanpa sujud syukur kehadirat illahi..

tamparan keras yg terdampar di pipi gw.. seringkali ga cukup mengejutkan & membuat gw meynegerakan sholat.. bahkan serasa tepukan kecil yg meninabobokan.. kok bisa duniawii aja yg gw pikirin..??

dahi ini.. semakin jauh dr bumi.. tp ga cukup membuat gw sadar diri & malu sbg makhluk kecil yg ga ada arti di mata-Nya. Ya Allah.. ingin dekat.. & menjadikanMu sbg tempat bercerita saat suka & duka.. murah & mudah..

siska.. kapan mulainyaa???

Comments

Popular posts from this blog

Jalur busway ke satpas daan mogot (pembuatan SIM)

klinik kencana RSCM..

klinik cempaka RSCM