no heart feeling...:p

Minggu ini.. ada orang lain dari masa lalu.. yg bukan siapa2 gw.. dan contact gw lagi..

Sepanjang perjalanan hidup gw pun baru sekali ketemu dia.. duluu at our first blind date tepatnya, hari Sabtu ya Din..? di KFC cilandak & berlanjut ke rumah gw.. Hu..Hu.. ga ada yg special.. gw dah kerja & dia msh kuliah di UNS.. Mungkin yaaa..- lupa abis soalnya..! Intinya pertemuan yg ga ada kesan, walau duluuu hampir tiap hari sms & telpon..*berlebihan ga ya Din?
Abis itu.. perlu ditegaskan yaa.. gw udah punya pacar duluu.. tp lumayan sering kontak -sbg temen yaaa -noted

Trus..

Kita lost contact.. gw lupa.. (sorry ya, abis ga berkesan siii), dan gw menikah. Sampai skrg.. mungkin bs dibilang almost 6 or 7 years ga ketemuan.. Ga nyangka siii.. dan dia udah nikah juga, bahkan udah punya baby..

Sekarang contact lagi.. no heart feeling yaaa.. Nice to know u..

Comments

Popular posts from this blog

Jalur busway ke satpas daan mogot (pembuatan SIM)

klinik kencana RSCM..

klinik cempaka RSCM