Hotel Salak The Heritage..




Liburan ke puncak, ga jadi.. karena jalur ke puncak tgl 30 April udah padet dari pagi. Akhirnya banting setir ke kanan dari gadog. Mampir ke RM Sunda yg fenomenal itu.. Simpang Rawi.. (blm nemu uniknya sih, selain harganya lumayan mahal ya, utk 1 pepes ikan mas dihargain 30 ribu gitu?). Karena pagi, menunya belum lengkap, cuma ada pepes ikan. ya udah sih, lumayan kaaan.

Abis itu keluar Ciawi, mampir the jungle Bogor Nirwana Residence. Hmmm nice place..!
Muter2 ga jelas, cari2 hotel deh.. ehmm sebenernya ini sekalian celebration 7 tahun pernikahan hehehe..

Akhirnya dapetlah di Hotel Salak. Emang udah lama ngincer hotel ini. Pas ada promo cuma 670.000 per malem. Ya udah deh cek in, sebelum makan siang dulu di Pak Kumis Sop & Sate Kambing di paledang.

Kamarnya okeee banget, sesuai harapan..,. ada bathtub, tv channel, nyaman laah. Kita dapet di lantai 5. Overall oke juga hotel ini, ada kolam renang & playground. Emang cocok buat family.

Di deket pelataran parkir samping, ada yg jual Surabi. Hmmm enaaak, lumayan ujan2 jadi anget cemil2 surabi. rasanya juga macem2, makin aneh, makin mahal yaa.. hehehe..

Breakfast-nya juga lumayan.. ada 2 tempat yg bisa dipake.. Pagi2, kita bisa nyebrang bentar utk sekedar kasih makan rusa2 kebun rayaa.. (hmmm jujur gw bingung sebenarnya itu rusa apa kijang yaa). Deket situ ada abang2 yg juaal wortel atau kangkung seiket 1000. Kalo mau rajin, pagi2 bisa joging keliling kebun raya atau kalo males bisa naik delman keliling..

Well, buat yg mau nginep di hotel salak, enjoy yaaaa.. ga se-heritage yg dibayangin kok. Seruuu..!

Eh kecuali lahan parkir mobilnya yaaa, sempittt. ditambah kalo lagi ada event or wedding di hotel itu..

Comments

Popular posts from this blog

Jalur busway ke satpas daan mogot (pembuatan SIM)

klinik kencana RSCM..

klinik cempaka RSCM