PHI PHI ISLANDS : SAND, SEAFOOD, SURF SNORKEL, and…… S..X – Day 3


Malem ini kita harus segera angkat kaki dari Phuket, tapi waktu ga boleh cepat berlalu. Kita ikut Tour ke Phi Phi Island dulu.. Dijemput di Hotel (eits.. Little Buddha Guest House).. jam 7 am, sekitar sejam kemudian sampe di Rassada Harbour... Alhamdulillah untuk tour pake Phi Phi Cruiser Exclusive Yacht kita dapet harga murah : 650 B/ person.

Paketnya include : transportasi hotel-pelabuhan PP, naik Phi Phi Cruiser sampe Phi Phi Don PP, lunch di Phi Phi Don Hotel, Snorkeling & Swimming at Coral Bay.

Sampe di Phi Phi Don, peserta di belah 2, ada yg makan dulu, ada yg snorkeling dulu. Kita kebagian yg lunch dulu.. tau aja nih.. udah laper berat soalnya… Makanannya lumayan, round table prasmanan, kita dapet semeja sama pasutri dari Swedia.
Kelar makan sekitar sejam-an, balik lagi ke Phi Phi Cruise, siap2 ber-sunblock ria.. dan siap2 snorkeling. Peralatan dipinjemin gratis.. kecuali Fin.. tambah lagi 80 B.

Yuhuuuuu.. seger banget. Apalagi nyebur di tengah hari bolong.. tapi sayang.. terumbu karangnya ga bagus.. ikannya juga yg biasa2.. Hhh.. harusnya Indonesia bisa bikin promosi yg jauh lebih baik dari ini untuk taman laut Bunaken..

Sekitar sejaman, kita balik lagi ke Phi Phi Don.. dan berkemas pulang.. di kapal mah orang2 pada menikmati laut, kita mah.. njemur swimming wear & anduk.. ha..ha..

Back to hotel.. and ready to go to. BANGKOK..!

Comments

Popular posts from this blog

Jalur busway ke satpas daan mogot (pembuatan SIM)

klinik kencana RSCM..

klinik cempaka RSCM